Point Blank Strike hal 1

Di Indonesia, Point Blank tetap bergeming dan dianggap sebagai game FPS No. 1. Penerusnya yang asli segera dirilis di Asia Tenggara sebagai Point Blank: Strike. Muncul sebagai game mobile untuk Android dan iOS, bakal seperti apa game Point Blank untuk ponsel ini? Untuk penjelasan cara main PB Strike, bisa langsung kalian buka pada halaman 2 artikel ini.

Sejak pertama kali dirilis, Point Blank langsung melejit menjadi salah satu game online favorit di Indonesia. Bahkan, di saat muncul berbagai game first-person shooter (FPS) lain yang bermaksud menggeser kedudukannya sebagai game FPS no.1 di Indonesia, Point Blank tetap bergeming.


Tahun demi tahun berlalu, tetapi nyatanya waktu tetap tidak dapat membuat gamer melupakan game FPS yang sudah begitu melegenda ini. Kini, di tahun 2017, gamer akan kembali dapat merasakan bagaimana asyiknya menghabisi para lawan dengan menggunakan device mereka masing-masing.

Saat ini Nexon sedang mempersiapkan sebuah game FPS generasi baru yang diberi nama Point Blank: Strike dan akan segera diluncurkan untuk pasar Asia Tenggaraa. Dengan mengusung gameplay yang dikembangkan dari Point Blank original yang diluncurkan di PC.

Nexon sendiri pertama kali mengumumkan game yang dikembangkan oleh Zepetto ini pada pertengahan Mei lalu, dengan rencana rilis kuartal ketiga tahun ini untuk Android dan iOS. Game mobile FPS yang dibuat berdasaarkan IP Point Blank ini juga ditangani oleh salah satu anak perusahaan Nexon, yaitu Nexon Red. Saat ini statusnya masih dalam masa soft launching (istilahnya, open beta) khusus untuk wilayah Filipina saja.

   

Meskipun belum diungkapkan berapa lama masa soft launch ini berlangsung, namun Nexon sudah memastikan jika Indonesia bakal kebagian nantinya, karena memang menjadi salah satu negara dengan pemain Point Blank terbesar. Nexon menjanjikan bahwa Point Blank: Strike akan tersedia seluruh region Asia Tenggara dalam waktu dekat. Di bawah ini kami berikan tautan untuk masuk ke halaman resmi Point Blank Strike di Play Store dan App Store. Tentu saja, karena diakses dari akun Indonesia, kalian masih belum bisa mengunduhnya.

Namun jika kalian sudah tidak sabar untuk memainkanya, bisa download Point Blank: Strike APK melalui tautan di bawah ini.
  • Download Point Blank: Strike APK: Mediafire

Ukuran filenya sekitar 90 MB, dan ada sedikit data yang dibutuhkan yang harus diunduh lebih lanjut. Oh ya, kalian harus online untuk memainkan Point Blank: Strike ini.

Comments

Popular Posts